ALAMAT: JAKARTA Jl. Bates Pondok Bambu Jakarta Timur Tlp/WA: 0852-955-62-564 ALAMAT: CIREBON Blok Manis No.44 Kec. Pangenan Kab. Cirebon 45182 Jawa Barat Tlp/WA: 0812-8888-1604 Email : bintang.karya@yahoo.co.id - bintangkaryaa@gmail.com

Kamis, 20 September 2018

PINTU KAYU

Pintu Kayu
JUAL PINTU KAYU

Pintu kayu sudah terkenal sejak dulu. Pintu kayu digunakan dengan model dan variasi yang beragam. Pada perkembangan awal model pintu kayu sangatlah sederhana, tidak halus minim variasi dan tentunya modelnya hanya berfungsi untuk menutup bagian utama pintu yang terbuka, ditambah peralatan yang belum semodern seperti saat ini.
Pintu Kayu menggunakan berbagai jenis kayu yang tumbuh dan berkembang di setiap wilayah masing-masing. Khusus di Indonesia bahan kayu yang paling populer adalah kayu jati, kayu kamper, kayu merbau, kayu ulin, kayu bengkirai, kayu meranti, kayu mahoni, kayu nangka dan lain-lain.
Dari berbagai macam bahan dasar kayu tersebut diatas yang digunakan untuk pintu kayu yang mempunyai kualitas nomor satu adalah kayu jati disusul kayu ulin, kayu merbau dan bengkirai. Semua yang disebut tadi sangat lah kuat terhadap serangan cuaca musim dan serangga yang bisa melapukkan kayu
Tapi bukan berarti selain yang disebut diatas itu yang mempunyai kualitas nomor satu jadi tolak ukur untuk melihat jenis kayu lainya menjadi jelek. Semua kayu bisa dibuat kuat dengan teknik penguatan kayu. Seperti perendeman kayu, pemberian obat anti serangga rayap dan lain-lainnya.
Jadi jangan takut dengan lapuk atau terkena rayap jika pintu rumah kita terbuat dari kayu. Tapi yang perlu diperhatikan adalah bagaimana penanganan pertama sebelum kayu itu menjadi kusen atau pintu atau jendela kita kasih obat “Kebal” tersebut. Hingga pada akhirnya pintu kayu kita pun menjadi kuat.

UNTUK MENGETAHUI HARGA PINTU KAYU Cek Dibawah ini:

1. Pintu Merbau Oven JAKARTA, BOGOR, DEPOK, BEKASI (KLIK DISINI)
2. Pintu Kamper Oven JAKARTA, BOGOR, DEPOK, BEKASI (KLIK DISINI)
3. Pintu Meranti Oven JAKARTA, BOGOR, DEPOK, BEKASI (KLIK DISINI)
3. Pintu Jati Oven JAKARTA, BOGOR, DEPOK, BEKASI (KLIK DISINI)
4. Pintu Kamper Samarinda  JAKARTA, BOGOR, DEPOK, BEKASI (KLIK DISINI)

1. Pintu Merbau Oven CIREBON (KLIK DISINI)
2. Pintu Kamper Oven CIREBON (KLIK DISINI)
3. Pintu Meranti Oven CIREBON (KLIK DISINI)
3. Pintu Jati Oven CIREBON (KLIK DISINI)
4. Pintu Kamper Samarinda  CIREBON (KLIK DISINI)


Jakarta 20 September 2018

Nasekun Kusnadi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar